IIK Bhakta Selenggarakan RTM: Bersiap Raih Akreditasi Unggul

Pendaftaran Program Reguler, Jalur Reguler 1 Gelombang 1, D3 D4 S1 IIK Bhakta T.A. 2024 - 2025 Daftar Sekarang

Telah dibuka Program Kelas Karyawan (Kategori RPL, Progsus dan Alih Jenjang) TA 2024-2025Info Selengkapnya

 
 

IIK Bhakta Selenggarakan RTM: Bersiap Raih Akreditasi Unggul

2 Dec 2022 12:11 by Totok Agung


Previous Next
 

 

Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata (IIK Bhakta) selenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) tingkat institut terkait Hasil Audit Mutu Internal (AMI) periode tahun akademik 2022/2023, Jumat (02/12/2022). Sebagai kampus yang mengedepankan kualitas, IIK Bhakta terus konsisten melaksanakan siklus kegiatan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di IIK Bhakta. Sebelumnya RTM tingkat fakultas telah diselenggarakan pada tanggal 22 November 2022 lalu.

Rektor IIK Bhakta, Prof. Dr. apt. Muhamad Zainuddin, selaku pemimpin rapat menyampaikan beberapa materi dalam RTM ini. Beberapa poin seperti program kerja tahunan, kedua evaluasi umpan balik, pencapaian sasaran dan standar mutu, tindak lanjut RTM tahun lalu, strategi menjadikan IIK Bhakta meraih akreditasi Unggul dalam waktu dekat.

Perwakilan Institut yang terdiri dari Direktur Akademik, Direktur Sumber Daya Manusia serta Sekretaris institut juga menyampaikan capaian yang diraih dalam kurun waktu tahun 2022. Beberapa capaian antara lain, jumlah mahasiswa yang terus meningkat, terakreditasinya Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM), prestasi mahasiswa yang berhasil meraih prestasi tingkat internasional serta beberapa prodi yang berhasil meraih akreditasi Sangat Baik yakni prodi S1 Ilmu Gizi. Pelayanan dan kualitas dosen terus ditingkatkan ditunjang fasilitas perkuliahan diharapkan juga membuat lulusan IIK Bhakta siap bersaing di dunia kerja.

Sementara itu Ketua Pelaksana Yayasan Bhakti Wiyata Kediri dr. David Raditya Soehartono, B.Com., M.M., M.B.A. mengapresiasi capaian yang berhasil diraih IIK Bhakta di tahun ini. " Yang membedakan IIK Bhakta dengan kampus lain adalah kualitas kita. Di masa pandemi kampus kita justru survive dibuktikan dengan jumlah pendaftar yang meningkat. Para pemimpin dan dosen juga bekerja sangat baik dengan mengutamakan kualitas yahg membuat lulusan kita terkenal dengan kualitasnya," jelasnya.

 

Artikel Terkait


1. Komitmen Majukan Kesehatan di Timor Leste: IIK Bhakkta Berikan Beasiswa bagi Warga Timor LesteĀ 
2. Beri Hadiah Motor Listrik Untuk Mahasiswa! Program CSR IIK Bhakta dan Distributor U-Winfly
3. Mahasiswa Asal Bojonegoro Jadi Wisudawan Terbaik IIK Bhakta Wisuda Semester Gasal TA 2023/2024
4. Mahasiswa D3 Farmasi IIK BHAKTA Jalani Sumpah Tenaga Teknis Kefarmasian
5. Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan IIK BW dan SMKKBW
6. Fakultas Farmasi IIK Bhakta Ambil Sumpah Apoteker Baru Periode III