Kemeriahan Puncak Acara Dies Natalis IIK Bhakta Berlangsung Meriah

Pendaftaran Program Reguler, Jalur Reguler 1 Gelombang 1, D3 D4 S1 IIK Bhakta T.A. 2024 - 2025 Daftar Sekarang

Telah dibuka Program Kelas Karyawan (Kategori RPL, Progsus dan Alih Jenjang) TA 2024-2025Info Selengkapnya

 
 

Kemeriahan Puncak Acara Dies Natalis IIK Bhakta Berlangsung Meriah

25 Nov 2023 14:58 by Totok Agung


Previous Next
 

Pada tanggal 24-25 November 2023, Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata (IIK Bhakta) merayakan Dies Natalisnya yang ke-18 dengan penuh semangat. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Civitas dan Fakultas yang ada di lingkungan IIK Bhakta serta peserta karya tulis ilmiah dan IIK Mencari Bintang, yang turut merayakan hari bersejarah ini dengan perayaan yang sangat meriah.

Acara Bhakta Run 2023 membuka perayaan Dies Natalis IIK Bhakta pada Sabtu 18 November 2023 yang diikuti lebih dari 500 pelari dari Kediri maupun luar Kota Kediri dengan menempuh jarak lebih dari 5 kilometer.

Agenda tahunan Dies Natalis IIK Bhakta ke 18 meliputi Bhakta Run, IIK Mencari Bintang, Bhakta Basketball Championship, Final Mr Miss IIK Bhakta, Lomba Karya Tulis Ilmiah tingkat Mahasiswa, Open House, Pertemuan Guru Bimbingan Konseling, Lomba Cerpen, Lomba Film Pendek, Sains Competition, Zumba Party dan Jalan sehat.

Rektor Prof.Dr.apt. Muhamad Zainuddin mengatakan, usia ke-18 tahun merupakan sebuah angka yang menunjukkan usia yang cukup matang dan energik untuk merealisasikan visi besar IIK Bhakta.

“Visi besar IIK Bhakta sebagai institut yang unggul dalam mutu Tridharma dibidang kesehatan dan pengelolaan berlandaskan budaya PLUS,” ungkap Rektor.

Rektor menyampaikan, IIK Bhakta makin bertumbuh dan mendunia ini bukan omong kosong tetapi ini adalah karya-karya nyata. “IIK Bhakta bukan hanya dianugerahi oleh sarana-sarana fisik yang memadai, lengkap dan modern, tetapi juga sudah dibuktikan dengan beragam prestasi regional, nasional bahkan internasional,” ungkap Rektor.

Rektor berharap, capaian dan prestasi yang sudah diraih bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Sivitas akademika juga dituntut untuk terus kompak dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan prima sehingga melahirkan prestasi-prestasi terbaik di bidang masing-masing. Selain itu, Rektor menekankan untuk terus membangun kesadaran wawasan bersama tentang pentingnya growth mindset.

Kegiatan Dies Natalis ini juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah dari hasil rangkaian perlombaan IIK Mencari Bintang dan jalan sehat. Selain itu berbagai hadiah menarik melalui pengundian kupon diantaranya sepeda, televisi, kulkas, dispenser dan berbagai hadiah menarik lainnya memeriahkan puncak Dies Natalis IIK Bhakta.

 

Artikel Terkait


1. Beri Hadiah Motor Listrik Untuk Mahasiswa! Program CSR IIK Bhakta dan Distributor U-Winfly
2. Mahasiswa S1 Kesehatan Masyarakat terpilih menjadi Presentator Oral pada Konferensi Nasional 2023
3. Wujudkan Kampus Bersinar IIK Bhakta Jalin MoU dengan BNN Kota Kediri
4. Semarak Grand Final Lomba Karaoke dan Cover Jingle Diesnatalis IIK BW ke 35
5. Mahasiswa D3 Farmasi IIK BHAKTA Jalani Sumpah Tenaga Teknis Kefarmasian
6. Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan IIK BW dan SMKKBW