Mahasiswa D3 RMIK IIK Bhakta Juara Lomba Poster dalam Ajang National Team Work Coding Competition (NTWCC).
Pendaftaran Online IIK Bhakta Login Pendaftaran Online IIK Bhakta Konsultasi Online IIK Bhakta
 
 

Mahasiswa D3 RMIK IIK Bhakta Juara Lomba Poster dalam Ajang National Team Work Coding Competition (NTWCC).

6 Dec 2021 14:34 by Totok Agung


Previous Next
 

Sinta Permatasari mahasiswa semester tiga prodi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (D3 RMIK), berhasil meraih juara favorit lomba poster dalam ajang National Teamwork Coding Competition (NTWCC) di Politeknik Negeri Malang, Sabtu (04/12/2021).

National Teamwork Coding Competition diikuti dari berbagai universitas, politeknik dan institut kesehatan dari berbagai wilayah di Jawa Timur. Kompetisi dimulai sejak 6 November dengan pengumpulan karya dilanjutkan pelaksanaan lomba pada tanggal 07 November. Pada tanggal 14 November pengumuman finalis dilaksanakan dan pengumuman pemenang diumumkan pada Sabtu tanggal 04 Desember 2021.

Sinta bercerita pelaksanaan lomba ini lebih fair karena tidak diukur dengan jumlah “like” namun ada dewan juri yang menilai dari teknik desain, visual dan materi. Lebih jauh, Sinta berharap semoga kedepan akan semakin banyak mahasiswa yang mengikuti perlombaan seperti ini.

"Teman-teman banyak yang memiliki skill editing di lomba poster maupun infografis. Kami bersyukur bisa meraih gelar juara dalam ajang yang bergengsi ini. Saya berharap mahasiswa lain juga turut berkompetisi karena kita punya potensi yang baik untuk berprestasi," tutupnya.

 

Artikel Terkait


1. Mahasiswa D3 Farmasi IIK BHAKTA Jalani Sumpah Tenaga Teknis Kefarmasian
2. Fakultas Farmasi IIK Bhakta Ambil Sumpah Apoteker Baru Periode III
3. Perlindungan bagi Mahasiswa Magang & PKL IIK Bhakta Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Kediri
4. Prodi D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (D3 RMIK) IIK BW Raih Akreditasi B
5. Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan IIK BW dan SMKKBW
6. Prima dalam Layanan: IIK BW Peduli Rilis Program Baru “Konsultasi Kesehatan” Secara Online dan Gratis untuk Masyarakat Umum

©   IIK BHAKTI WIYATA