Rapat Terbuka Senat dalam rangka Dies Natalis IIK Bhakta ke 16
Pendaftaran Online IIK Bhakta Login Pendaftaran Online IIK Bhakta Konsultasi Online IIK Bhakta
 
 

Rapat Terbuka Senat dalam rangka Dies Natalis IIK Bhakta ke 16

27 Sep 2021 10:10 by Totok Agung


Previous Next
 

IIK Bhakti Wiyata (IIK Bhakta) menggelar Rapat Terbuka Senat sebagai rangkaian memperingati Dies Natalis ke-16 IIK Bhakti Wiyata, Senin (27/09/2021). 

Rapat Terbuka Senat dilaksanakan secara luring dan daring melalui Zoom Meetings serta disiarkan langsung melalui saluran YouTube IIK Bhakti Wiyata yang dihadiri oleh Rektor, Pembina Yayasan, jajaran Dekan, Dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan.

Rektor IIK Bhakta Prof. Dr.apt. Muhamad Zainuddin, membuka acara dengan Pidato Laporan Tahunan. Beliau menyampaikan laporan capaian luar biasa yang telah dicapai IIK Bhakta.

"Selama lima tahun terakhir IIK Bhakta telah meraih banyak penghargaan seperti The Best Education and Educater of the Year, Penghargaan Mahakarya sebagai perintis kesehatan di Indonesia, Terpilih menjadi lima besar sebagai pilihan favorit mahasiswa asing di Indonesia, meraih akreditasi Sangat Baik dan masih banyak prestasi lain yang membanggakan," jelasnya.

Sementara itu dewan penyantun IIK Bhakta Prof. Dr. Med. H. Puruhito, dr. Sp. BTKV menyampaikan selamat atas ulang tahun ke 16  untuk IIK Bhakta.

"Selamat untuk IIK Bhakta, semoga semakin maju dan berkembang. Kepada Yayasan Bhakti Wiyata semoga dapat mengemban amanah untuk memajukan pendidikan kesehatan di Indonesia yang dicita-citakan dan dirintis oleh Bapak Dr. Bambang Harsono Suhartono M.B.A.," ungkapnya.

Acara rapat terbuka senat dilanjutkan dengan Orasi Ilmiah yang disampaikan oleh Prof. RM. Coen Pramono D.,drg.,SU.,Sp.BM(K)., FICS. dengan judul "Perkembangan IPTEK di Bidang Kedokteran Gigi di masa pandemi".

Rangkaian acara rapat senat ditutup dengan penganugerahan Bhakta Award 2021 kepada Esa Ilham Mei Sasmita sebagi mahasiswa terbaik, Nisa Emirina Royan S.IIP sebagai tenaga kependidikan terbaik, Mohamad Anis Fahmi, S.KM., M.P.H. sebagai dosen terbaik dan drg.Nikmatus Sa'adah, M.Si sebagai Kaprodi terbaik. 

 

Artikel Terkait


1. Sambut Mahasiswa Baru: UKM Kristen Oikumene Antiokhia Selenggarakan Acara Tadah Batur
2. FKG IIK Bhakta Gelar Pengambilan Sumpah Dokter Gigi Angkatan XIX.
3. IIK Bhakta Bersama Wali Kota Kediri Serahkan Beasiswa Merdeka Belajar
4. Semarak Grand Final Lomba Karaoke dan Cover Jingle Diesnatalis IIK BW ke 35
5. Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan IIK BW dan SMKKBW
6. Prima dalam Layanan: IIK BW Peduli Rilis Program Baru “Konsultasi Kesehatan” Secara Online dan Gratis untuk Masyarakat Umum

©   IIK BHAKTI WIYATA