Antusiasme Warga Kota Kediri Ikut Vaksinasi di IIK Bhakta
Pendaftaran Online IIK Bhakta Login Pendaftaran Online IIK Bhakta Konsultasi Online IIK Bhakta
 
 

Antusiasme Warga Kota Kediri Ikut Vaksinasi di IIK Bhakta

28 Sep 2021 18:35 by Totok Agung


Previous Next
 

IIK Bhakti Wiyata (IIK Bhakta) kembali menggelar vaksinasi Covid-19 sebagai bentuk komitmen membantu pemerintah melakukan vaksinasi bagi masyarakat dan upaya memutus rantai penyebaran Covid 19, Rabu (28/09/2021).

drg. Richa Rochmani Adiningtias, MM selaku koordinator giat vaksin hari ini mengungkapkan bahwa IIK Bhakta dalam hal ini RSGM berkomitmen membantu pemerintah dalam mewujudkan target satu juta vaksin. "Target kita adalah mewujudkan  satu juta vaksinasi bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu kita juga membuka vaksinasi bagi pelajar, mahasiswa maupun warga sekitar yang belum mendapatkan vaksinasi", jelasnya.

Rentang usia peserta vaksin dari umur 12 hingga 59 tahun membuat Institut Kesehatan Pertama di Indonesia ini dibanjiri oleh warga yang ingin mengikuti vaksin. Mikhaila, salah satu pelajar dari SMPN 3 Kota Kediri mengaku baru pertama kali menjalani vaksin.

"Ini vaksin pertama, tadi awalnya aku takut menjalani vaksin, tapi orang tua dan teman-teman selalu mengingatkan agar segera vaksin agar tubuh memiliki antibodi. Yang paling penting saya bisa sekolah dengan tatap muka lagi, jadi harus segera vaksin" ungkapnya.

Tidak hanya anak-anak, terdapat juga mahasiswa serta orang dewasa yang turut mengantre di Graha Bhakta Hall untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di IIK Bhakta. Vaksinasi hari ini menggunakan vaksin jenis Sinovac dengan kuota 200 vaksin untuk warga Kota Kediri.

 

Artikel Terkait


1. IIK Bhakta bersama Kodim 0809 Lakukan Vaksinasi ke Santri Lirboyo
2. Dosen dan Tenaga Pendidik IIK Bhakti Wiyata Jalani Vaksinasi Covid-19
3. Dukung Percepatan Program Vaksin Pemerintah, Polsek Mojoroto Mantap Berkolaborasi dengan RSGM IIK Bhakti Wiyata Kediri
4. Sukseskan Program Pemerintah, Tenaga Kesehatan dan Karyawan RSGM IIK BW Jalani Vaksinasi Covid-19
5. IIK Bhakta Laksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi Mahasiswa dan Warga Sekitar Kampus
6. RSGM IIK BW Buka Layanan Swab Antigen dan PCR

©   IIK BHAKTI WIYATA