IIK Bhakta Laksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi Mahasiswa dan Warga Sekitar Kampus
Pendaftaran Online IIK Bhakta Login Pendaftaran Online IIK Bhakta Konsultasi Online IIK Bhakta
 
 

IIK Bhakta Laksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi Mahasiswa dan Warga Sekitar Kampus

22 Sep 2021 13:57 by Totok Agung


Previous Next
 

IIK Bhakta melalui Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM IIK Bhakta) menggelar program vaksinasi Covid-19 tahap pertama dan kedua bagi mahasiswa IIK Bhakta, masyarakat umum dan anak-anak di atas usia 12 tahun di Gedung Graha, Rabu (22/09/2021).

Sebagaimana diketahui vaksinasi mahasiswa ini merupakan bentuk perhatian kampus bagi sivitas akademika di lingkungan IIK Bhakta. Sejumlah mahasiswa pun menyambut baik inisiatif IIK Bhakta dibuktikan dengan antusiasme mahasiswa dan warga sekitar kampus yang mengantri sejak pukul 08:00 WIB.

"Antusias peserta vaksin melebihi ekspetasi panitia sehingga kami menutup lebih awal pendaftaran" tutur drg Richa Rochmani M.M selaku tim pelayanan dari RSGM IIK Bhakti Wiyata.

Direktur RSGM IIK Bhakta drg.Sahat Manampin Siahaan, MMRS saat ditemui selepas acara merasa puas dengan pelaksanaan vaksinasi tersebut. Hal ini juga menjadi bukti kepercayaan Dinas Kesehatan Kota Kediri terhadap pelaksanaan vaksinasi di IIK Bhajta.

"Alhamdulillah, kita sudah mendapat kepercayaan dari Dinkes Kota Kediri untuk menggelar vaksinasi Covid-19. Hal ini menjadi bukti bahwa SDM, fasilitas dan tempat kita sangat siap untuk menggelar vaksinasi. Sebagai kampus kesehatan terkemuka, kita sudah memiliki itu semua. Kita siap membantu pemerintah dalam program vaksinasi ini," jelasnya.

Sementara itu Habib salah satu mahasiswa IIK Bhakta yang mengikuti vaksinasi di IIK Bhakta mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi hari ini. 

"Terima kasih kepada IIK Bhakta dan RSGM IIK Bhakta yang telah menggelar vaksinasi Covid-19 sehingga saya tidak perlu pulang untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Proses vaksinasinya cepat, petugasnya sangat ramah dan terpenting penerapan protokol kesehatan sangat ketat membuat saya dan peserta vaksin merasa aman," jelasnya.

Pelaksanaan vaksinasi ini menyediakan 500 dosis vaksin Sinovac dengan didukung oleh tenaga kesehatan dari RSGM IIK Bhakta,  relawan dari mahasiswa IIK Bhakta sebagai tenaga vaksinator dan Polres Kediri Kota.

 

Artikel Terkait


1. Antusiasme Warga Kota Kediri Ikut Vaksinasi di IIK Bhakta
2. IIK Bhakta bersama Kodim 0809 Lakukan Vaksinasi ke Santri Lirboyo
3. Sambut Revolusi Industri 4.0: Yayasan Bhakti Wiyata Selenggarakan Rapat Koordinasi Tahunan
4. Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut di tengah Pandemi COVID-19
5. Dosen dan Tenaga Pendidik IIK Bhakti Wiyata Jalani Vaksinasi Covid-19
6. Dukung Percepatan Program Vaksin Pemerintah, Polsek Mojoroto Mantap Berkolaborasi dengan RSGM IIK Bhakti Wiyata Kediri

©   IIK BHAKTI WIYATA