IIK Bhakta Rayakan Yudisium: Siap Luluskan Ribuan Mahasiswa Berprestasi dan Siap Kerja

Pendaftaran Program Reguler, Jalur Reguler 1 Gelombang 1, D3 D4 S1 IIK Bhakta T.A. 2024 - 2025 Daftar Sekarang

Telah dibuka Program Kelas Karyawan (Kategori RPL, Progsus dan Alih Jenjang) TA 2024-2025Info Selengkapnya

 
 

IIK Bhakta Rayakan Yudisium: Siap Luluskan Ribuan Mahasiswa Berprestasi dan Siap Kerja

2 Jul 2024 10:41 by Rizki Aprilia


Previous Next
 

Mahasiswa IIK Bhakta merayakan momen penting dalam perjalanan akademik mahasiswa dengan melaksanakan yudisium. Sebanyak 800 lebih mahasiswa dari 19 program studi dari 4 fakultas yang ada di IIK Bhakta mengikuti prosesi Yudisium Semester Genap TA 2023/2024 yang digelar di Bhakta Hall, Selasa (02/07/2024).

Kegiatan yang diadakan ini menjadi momen bersejarah bagi mahasiswa yang telah menjalani perjuangan selama 3 sampai 4 tahun dalam menyelesaikan studi mereka. Suasana kebahagiaan dan kebanggaan terpancar jelas dari wajah-wajah mahasiswa yang mengikuti yudisium kali ini.

Menurut Rektor IIK Bhakta Prof. Dr. apt. Muhamad Zainuddin yudisium merupakan tahap akhir dalam perjalanan pendidikan mahasiswa. “Pada tahap ini mahasiswa akan dinilai berdasarkan prestasi akademik dan keberhasilan menyelesaikan semua persyaratan kurikulum yang telah ditetapkan. Selain itu, yudisium juga menjadi momentum untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada mahasiswa atas kerja keras dan dedikasi mereka selama belajar di IIK Bhakta,” ujarnya.

Lebih lanjut Beliau juga menambahkan mahasiswa IIK Bhakta dapat melangkah ke dunia kerja atau melanjutkan studi mereka ke jenjang yang lebih tinggi dengan bekal ilmu dan keterampilan yang telah mereka peroleh. Pada akhirnya, mereka diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam memajukan dunia Kesehatan di Indonesia. 

“Kami berharap tidak hanya 800 yudisiawan yang akan diwisuda bulan Oktober nanti, namun akan bertambah mungkin bisa 1000 lebih lulusan seperti tahun sebelumnya,” tuturnya optimis. Selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah meraih hasil gemilang dalam yudisium ini. Semoga langkah selanjutnya penuh dengan keberhasilan dan kesuksesan.

 

Artikel Terkait


1. IIK Bhakti Wiyata Gelar Upacara Yudisium T.A 2019/2020 untuk Para Calon Wisudawan
2. Rayakan Yudisium Semester  Genap TA 2022/2023 : Senyum Bahagia MahasiswaTerpancar
3. Dampak Pandemi Covid-19: FTMK IIK BW Adakan Yudisium TA 2020/2021 Secara Daring
4. FSTA IIK BW Yudisium 49 Mahasiswa Secara Daring
5. Kondisi Pandemi COVID-19: Fakultas Farmasi Gelar Yudisium Daring
6. Cegah COVID-19: Fakultas Farmasi IIK BW Laksanakan Yudisium secara Online