IIK BW Peduli Galang Donasi Bagi Pejuang Terdampak COVID-19
Pendaftaran Online IIK BW Login Pendaftaran Online IIK BW Konsultasi Online IIK BW
 
 

IIK BW Peduli Galang Donasi Bagi Pejuang Terdampak COVID-19

23 Apr 2020 14:08 by Rizki Aprilia


Previous Next
 

Pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia sejak Maret 2020 ini secara cepat menyebabkan kerugian di segala sektor, dari mulai rakyat kecil hingga kalangan menengah ke atas. Kami menyadari bahwa sudah banyak lembaga maupun perseorangan yang menggalang dana untuk bahu membahu membantu para korban terdampak COVID-19. Tak terkecuali, Kampus IIK Bhakti Wiyata melalui IIK BW Peduli berinisiatif untuk menggalang dana bagi para pejuang terdampak COVID-19.

Definisi pejuang yang kami maksud di sini cakupannya luas. Pejuang jalanan seperti tukang becak, pengemudi online, hingga pedagang. Lalu pejuang kesehatan seperti tenaga kesehatan mulai dari dokter, perawat, ahli teknologi laboratorium medis dan orang-orang yang bekerja di fasilitas layanan kesehatan. Semua pejuang ini membutuhkan bantuan dari kita agar bisa bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Tentu diri kita sendiri juga merupakan korban terdampak COVID-19, tapi bila kita rela untuk bahu membahu bersama melawan COVID-19, maka bukan hal mustahil duka dari COVID-19 akan segera berakhir. Mari bantu sesama melalui IIK BW Peduli dengan cara:

  1. Transfer minimal Rp 10.000,- ke rekening:
  1. Bila sudah transfer, silakan konfirmasi ke Contact Person:

 

BERSAMA KITA BISA HADAPI COVID-19

 

More info:

Instagram  : @iikbhaktiwiyata | @iikpeduli

 

 
©   IIK BHAKTI WIYATA