IIK BW Raih Peringkat II Institut Terbaik dari LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur
Pendaftaran Online IIK Bhakta Login Pendaftaran Online IIK Bhakta Konsultasi Online IIK Bhakta
 
 

IIK BW Raih Peringkat II Institut Terbaik dari LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur

10 Dec 2020 10:37 by Rizki Aprilia


Previous Next
 

 

 

 

Kabar gembira menghampiri IIK Bhakti Wiyata di penghujung tahun 2020. Institut Ilmu Kesehatan pertama di Indonesia ini meraih prestasi sebagai Kampus terbaik ke II kategori Institut dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII Jawa Timur pada Kamis, 10 Desember 2020.

Penghargaan bergengsi tersebut diberikan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA, bertepatan dengan Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi (RAKERPIM-PT) yang diselenggarakan secara daring dan luring dengan tema "Fasilitasi Peningkatan Mutu Tata Kelola, Dosen dan Kurikulum untuk menghasilkan Lulusan yang Kompeten dan Siap Berkarya".

Rektor IIK BW Prof. Dr. Muhamad Zainuddin, Apt. berharap prestasi ini menjadi pemacu semangat semua elemen IIK BW untuk meraih peringkat yang lebih tinggi. "Sejalan dengan budaya PLUS IIK BW, Prima dalam Pelayanan, Unggul dalam prestasi, di tengah situasi pandemi COVID-19, IIK BW tetap berkomitmen menghadirkan solusi atas permasalahan COVID-19 melalui aktivitas inovasi, riset, dan pengabdian masyarakat. Kontribusi ini akan terus IIK BW lakukan untuk turut memajukan pendidikan di Indonesia," jelasnya.

Seluruh sivitas akademika IIK BW turut merasakan kebahagiaan dan kebanggaan atas pencapaian ini, tidak terkecuali pimpinan Yayasan Bhakti Wiyata. Ketua Yayasan Bhakti Wiyata dr. David Raditya Soehartono, B.Com., M.M., M.B.A berujar,

“Kita harus terus berprestasi, jangan terlena dengan prestasi ini, kita harus terus fokus berprestasi, agar cita-cita kita menjadi World Class University segera terwujud. Perjuangan dan kerja keras kita semua belum berakhir, saya berharap sivitas akademika IIK BW akan terus berkontribusi memberikan yang terbaik pada bangsa dan negara, di bidang kesehatan," tutupnya.

Event tahunan ini sendiri diikuti oleh 313 Pemimpin Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur. Semoga kedepannya IIK Bhakti Wiyata dapat meningkat pencapaian prestasinya dan bisa menjadi role model bagi institusi Pendidikan lainnya.

 

 
©   IIK BHAKTI WIYATA