Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker Raih Akreditasi dengan Predikat Baik dari LAM PTKes
Pendaftaran Online IIK Bhakta Login Pendaftaran Online IIK Bhakta Konsultasi Online IIK Bhakta
 
 

Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker Raih Akreditasi dengan Predikat Baik dari LAM PTKes

17 Jul 2021 17:52 by Totok Agung


Previous Next
 

Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker Fakultas Farmasi IIK Bhakta berhasil mendapatkan akreditasi dengan predikat "Baik" dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM PTKES) pada 12 Juli 2021 yang akan berlaku hingga lima tahun ke depan.

Rektor IIK Bhakta Prof.Dr.apt.Muhamad Zainuddin menyambut baik hasil yang dicapai oleh Prodi Pendidikan Profesi Apoteker tersebut. Dengan harapan Prodi Pendidikan Profesi Apoteker dapat melahirkan alumni yang memiliki kualitas dan mampu bersaing di dunia kerja. “Alhamdulillah, Prodi Pendidikan Profesi Apoteker meraih hasil akreditasi dengan predikat Baik dimana merupakan hasil yang membanggakan. Pasalnya, Prodi ini belum lama terbentuk di IIK Bhakta,” ujarnya, Rabu (14/07).

Keberhasilan Prodi Pendidikan Profesi Apoteker merupakan wujud dari kerja keras sivitas akademika. “Saya sangat bangga dan mengapresiasi kinerja para pimpinan dan staf, yang telah berjuang dengan penuh semangat dan tanggung jawab, sehingga Prodi Pendidikan Profesi Apoteker IIK Bhakta dapat memperoleh predikat Baik,” ungkap Prof. Zainuddin.

Sementara itu Kaprodi Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker Yogi Bhakti Marhenta M.Farm., Apt. pun berharap peningkatan akreditasi Prodi Pendidikan Profesi Apoteker ini dapat memacu semangat dari mahasiswa, dosen dan pimpinan untuk terus melakukan proses belajar mengajar dengan baik, guna menghasilkan lulusan yang bisa memberikan kontribusinya untuk masyarakat.

Sebagai informasi, Fakultas Farmasi IIK Bhakta mendapat kepercayaan untuk membuka Prodi Pendidikan Profesi Apoteker yang bergelar apoteker dengan lama studi 1 tahun. Pendidikan meliputi kuliah hingga kerja praktik profesi. Saat ini Prodi Pendidikan Profesi Apoteker bersiap menyelenggarakan sumpah Profesi Apoteker angkatan pertamanya sebanyak 35 orang.

 

Artikel Terkait


1. Mengenal Sosok Inggrid Putri Dewanti, Peraih Skor Tertinggi TOEIC IIK Bhakta Periode Juni 2021
2. Manakah yang Benar, Ivermectin untuk Hewan atau Manusia?
3. Bisakah Sembuh dari COVID-19 Tanpa Minum Obat? Ini Jawabannya!
4. Akreditasi LAM-PTKes Prodi D3 Farmasi
5. Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan IIK BW dan SMKKBW
6. Prima dalam Layanan: IIK BW Peduli Rilis Program Baru “Konsultasi Kesehatan” Secara Online dan Gratis untuk Masyarakat Umum

©   IIK BHAKTI WIYATA