Semarak Grand Final Lomba Karaoke dan Cover Jingle Diesnatalis IIK BW ke 35
Pendaftaran Online IIK Bhakta Login Pendaftaran Online IIK Bhakta Konsultasi Online IIK Bhakta
 
 

Semarak Grand Final Lomba Karaoke dan Cover Jingle Diesnatalis IIK BW ke 35

9 Nov 2020 15:31 by Totok Agung


Previous Next
 

Grand Final Lomba Karaoke dan Cover Jingle IIK BW dalam rangka memeriahkan Diesnatalis IIK BW ke 35 telah usai dilaksanakan (9/11), melalui Youtube IIK Bhakti Wiyata. Dalam Grand Final tersebut juara pertama diraih Farel Ibnu Dofi' dari SMPN 1 Tilkam Kabupaten Agam, juara kedua diraih oleh Mifthah Aulianti dari Politeknik Negeri Padang dan juara ketiga diraih Ade Ba'dani Ramdhan dari Politeknik Negeri Jakarta.

Sebelum meraih gelar juara, mereka telah menyisihkan 36 peserta lain dan masuk babak 12 besar (Grand Final). Pada babak grand final penampilan mereka mampu membius para dewan juri yang membuat mereka berhak meraih gelar juara lomba karaoke dan cover jingle IIK BW tahun ini.

Dewan Juri lomba karaoke dan cover jingle IIK BW Anang Setyo Wiyono, S. Farm., M.Farm.,Apt. mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi para peserta yang mempunyai telenta liar biasa.


Menurut Dekan FTMK IIK BW ini, lomba karaoke ini mampu menarik minat peserta dari seluruh penjuru Indonesia. “Kompetisi ini diikuti peserta dari berbagai wilayah di Indonesia. Peserta dari Aceh hingga Bali ada yang mendaftar. Hal ini membuktikan IIK BW telah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Selamat kepada para pemenang. Bagi peserta yang belum menang masih ada kesempatan untuk menjadi juara di event Diesnatalis IIK BW berikutnya.”Imbuhnya.

 

Artikel Terkait


1. Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan IIK BW dan SMKKBW
2. Mengenal Sosok Inggrid Putri Dewanti, Peraih Skor Tertinggi TOEIC IIK Bhakta Periode Juni 2021
3. Manakah yang Benar, Ivermectin untuk Hewan atau Manusia?
4. IIK BW Buka Prodi S1 Kebidanan dan Pendidikan Profesi Bidan
5. IIK Bhakti Wiyata Gelar Upacara Yudisium T.A 2019/2020 untuk Para Calon Wisudawan
6. Prima dalam Layanan: IIK BW Peduli Rilis Program Baru “Konsultasi Kesehatan” Secara Online dan Gratis untuk Masyarakat Umum

©   IIK BHAKTI WIYATA