Walikota Kediri Beri Orasi di Pengukuhan Mahasiswa Baru IIK Bhakta TA. 2021/2022
Pendaftaran Online IIK Bhakta Login Pendaftaran Online IIK Bhakta Konsultasi Online IIK Bhakta
 
 

Walikota Kediri Beri Orasi di Pengukuhan Mahasiswa Baru IIK Bhakta TA. 2021/2022

20 Sep 2021 14:05 by Totok Agung


Previous Next
 

Sebanyak 1081 mahasiswa baru TA.2021/2022 IIK Bhakta dikukuhkan secara luring dan daring oleh Rektor IIK Bhakta di Graha IIK pada Senin (20/09/2021).

Dalam kesempatan itu turut hadir Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, S.E. Beliau mengucapkan terima kasih kepada IIK Bhakta yang banyak membantu dalam program vaksinasi di Kota Kediri. "Pernah dalam satu hari kami ditarget untuk memvaksin 7000 orang, alhamdulillah kita bersama dapat memenuhi target tersebut berkat bantuan para volunteer. Perlu diketahui volunteer terbanyak adalah dari IIK Bhakta," ucapnya disambut tepuk tangan peserta.

Beliau juga berpesan kepada mahasiswa baru IIK Bhakta untuk harus adaptif dalam proses pembelajaran daring-luring maupun pola hidup di era pandemi. "Mahasiswa harus jadi agen perubahan atau influencer di masa pandemi Covid-19, karena mahasiswa kesehatan harus bisa mengedukasi masyarakat," pesannya.

Sementara itu Rektor IIK Bhakta Prof. Dr. apt. Muhamad Zainuddin menyampaikan komitmennya untuk penanganan Covid-19 di Kota Kediri. Lebih lanjut dalam sambutannya, Rektor IIK Bhakta menjelaskan bahwa selaras dengan Motto IIK Bhakta PLUS, IIK Bhakta siap menjaga toleransi tanpa membedakan suku, agama, ras, agar IIK Bhakta menjadi kampus Bhineka Tunggal Ika.

Beliau juga menjelaskan kepada mahasiswa bahwa dalam rangka menyongsong kebijakan pemerintah "merdeka belajar dan kampus merdeka". Nantinya mahasiswa diberikan hak untuk memilihi strategi dan materi pembelajaran yg cocok dengan minat dan bakat, baik di dalam kampus maupun di luar kampus, di luar bidang ilmu program studi, namun tetap diakui oleh sebagai salah satu capaian pembelajaran yang diakui oleh prodi," tutupnya.

Selamat Datang Mahasiswa Baru IIK Bhakta. Karya dan Dedikasi Kalian telah ditunggu Bangsa dan Negara. IIK Bhakta: Developing Health Experts.

 

Artikel Terkait


1. Antusiasme Warga Kota Kediri Ikut Vaksinasi di IIK Bhakta
2. Capping Day: Mahasiswa D3 Kebidanan Siap Mengabdi ke Masyarakat
3. Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan IIK BW dan SMKKBW
4. Lawan Covid-19: IIK Bhakti Wiyata sebagai Kampus Kesehatan Siap Hadapi Era New Normal
5. Halal Bi Halal Keluarga Besar Yayasan Bhakti Wiyata
6. Alih Informasi Prodi D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan IIK Bhakti Wiyata Dilaksanakan secara Daring

©   IIK BHAKTI WIYATA