Mahasiswa D3 Farmasi IIK BHAKTA Jalani Sumpah Tenaga Teknis Kefarmasian
Pendaftaran Online IIK Bhakta Login Pendaftaran Online IIK Bhakta Konsultasi Online IIK Bhakta
 
 

Mahasiswa D3 Farmasi IIK BHAKTA Jalani Sumpah Tenaga Teknis Kefarmasian

9 Feb 2022 11:55 by Faris


Previous Next
 

 

Sebanyak 21 lulusan Program Studi (Prodi) Diploma Tiga (D3) Farmasi IIK Bhakti Wiyata (IIK BHAKTA) menjalani sumpah Tenaga Teknis Kefarmasian yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pendidikan Diploma Farmasi Indonesia (APDFI) Tahap II Sub Regional III bersama 9 institusi kesehatan lainnya sedara daring, Selasa (09/02/2022).


Kaprodi D3 Farmasi IIK BHAKTA apt. Ida Kristianingsih,S.Si.,M. Farm. Saat ditemua selepas acara di ruang Bumi gedung Adipadma berpesan kepada anak didiknya untuk tetap menjaga profesionalitas dalam bekerja karena menjadi bagian dari tenaga kesehatan dalam sistem kesehatan nasional. Lebih lanjut beliau beliau juha mengatakan seiring berkembangnya dinamika pelayanan kesehatan, Prodi D3 Farmasi IIK BHAKTA telah melahirkan banyak lulusan yang berkontribusi dalam pelayanan kefarmasian baik di rumah sakit, industri farmasi, Puskesmas, apotek maupun sarana kesehatan lainnya.


“Keterserapan lulusan Prodi D3 Farmasi IIK BHAKTA tergolong cepat, tidak lebih dari 3 bulan alumni kita telah bekerja pada sektor kefarmasian bahkan beberapa instansi telah meminta alumni dari D3 Farmasi IIK BHAKTA sebelum mereka diwisuda," jelasnya.


Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Jawa Timur, Drs. Hendro Tri Pancoro, MM yang segaligus memberikan sambutan.
 

 

Artikel Terkait


1. Fakultas Farmasi IIK Bhakta Ambil Sumpah Apoteker Baru Periode III
2. Mahasiswa S1 Kesehatan Masyarakat IIK Bhakta Raih Juara Favorit Duta Genre Kota Kediri 2022
3. Mahasiswa D3 TLM IIK Bhakta Antusias Ikuti Alih InformasiĀ 
4. Akreditasi LAM-PTKes Prodi D3 Farmasi
5. Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan IIK BW dan SMKKBW
6. Lawan Covid-19: IIK Bhakti Wiyata sebagai Kampus Kesehatan Siap Hadapi Era New Normal

©   IIK BHAKTI WIYATA